dunk,, sekian lama tak bertemu, di hari ini kita kumpull bareng meski gak semua anggota kelas hadir di sini,mungkin karna sibuk atau ada halangan apa jadi gak bisa dateng ke acara ini, acarany cukup sederhana cuma bakar ikan doank gak lebih ,, jadi cuma nugmpul biasa aja, :)
ada aku sendiri, sonifil, anak kembar 2 lana/lani, irul, faig samsul, seperti biasa cuma itu yang kumpul, tapi dengan anggota yang hadir cuma sedikit tapi canda tawa pun terlepaskan dari jiwa mereka, hahahahahahahhaaaaa,,,,,,, yah seperti itu lah,, :D
dan sekarang posisi akau udah di jepara,d ah balik tadi sore lumayan juga capeknya tapi gpp lah nepati janji sama temen besok mealem dia bilang mau tidur tempak ku,, jaid harus di rapikan sedikit biar kelihatan bagus gitu,, hehehee,,
ngomong tadi luluk bilang " kmu cuek ci ian.." umb,, aku malah berfikir sebaliknya kalo dia yang udah cueekin aku, dan ku tanya " luluk tau gak udah berapa lama kita jadi teman deket seperti ini" eh dia jawab gak pernah ngitung jadi artinya dia gk tau kapan kita bertemu atau kenal gitu,, aduhhhh,, gilak bener jadi kalo di tarik kesimpulanya kaya gak ada niatnya,,, :) kalo mau di tinggal ya akunya yang gak tega jadi dia ku anggep kk aja,, kan leih tua dia dari pada aku.. :D
luluk, ian minta maaf dari waktu yang aku pakai untuk menilai mu itu terasa tak ada gunanya,, :) kamu tak anggap aku sebagai orang yang baik/spesial gitu, jadi aku merasa akmu anggep seperti orang biasa,,, gak ada apa'nya,,,,,,,,, ;-( aku akui kamu pintar, cantik, udahlah pokonya aku anggep kamu itu dah jadi pilihan di hati aku, tapi sikap kamu ayng seperti itu, gak ada perhatianya sama sekali aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh,,,, dah lah,, aku cukup suka sama luluk, :) luk,, maaf,, gak tau sampai kapan pesan ini akan sembunyi dari kehidupan ini ,, semoga kamu tau di lain waktu ,, :)
humb,,, cocoknya untuk pake lagu apa ya buat suasana yang kaye gini,, :)
suasan malem ini sunyi, ahnya da suara kodok yang mengiringi rasa dingin di melem ini,,:)
nieee aku kasih 1 foto,, biar agk da dokumntasi visualnya hehehehee,,,,
serem" dikit ya,, tapi happy,, padahal da lampu tapi gak ngefek,, jadi pake senter hp aja,, kekekee,,, dah dulu yak,,, dah,, met malem ,, sampi bertemu besok,, :D
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar