malem,,sebetulnya enak sih lomba,,apa laig di tunjuk gak nyari",, kata doyo mumpung ada kesempatan,, :)
tapi gimana lagi, suasananya lagi gak mendukung, :( hadduh,, belajar materi lomba kok kaya milih buku di kolam buku,, :) jadi pusing,, di perpus mau pinjem tapi pinjem buku apa..? di internet,,materinya ya begitu, nyari soalkokgak mudeng, di edmodo cuma word, terus..?
ya ginilah kalo hati lagi gak enak, nyerempetnya ke otak,,:)
hemb,,
kalo diikutin ya manut dan belajar aja,kalo mau ngalahin temen sendiri mungkin agak sulit ,, apalagi ngalahin anak" di semarang,, :D :) mereka belajarbisa santai,, :)
materi juga gak nyukupi, dukungan baru berapa persen,, untuk bangkitin MAU itubelum bisa,,
takutnya garuk kepaladan ke toilet gak keluar",, hehehheemm
mau ambil desney, gpp,, :) bukan hakmilik ku,, :)
haduh".. gimanacaranya,,? kaloudah dibayar,, segera cari ancang",, nanti kalo q sakit pekeanakyg lain,, kananak" yg ikutgakterbatasdangak disleksi,, jadi bebas,, :)
ku usahakan,,
yups,, mau cerita apa lagi..? juga pusingdan lagi bad mood,, : ) kamu kapan nulis ceritanya..?:)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar