assalamualaikum,, :)
bangun dari tifur nyenyak, 6.45 dan mandi lalu pake baju dan let's go,,
sampe disekolah temen" dah pada ngumpul di depan lab tkj,, yah,, ternyata terlambat, humb,, hari ini beberapa anak tkj udah pada di anter ke tempat kerja masing",, ya allah,, kerja aja masih di anter,, hehehehe,,
temapt kerja ku ada di jepara kok,,, jadi deket, gak usah jauh" kalo mau liat,, tepatnya ada di El-diana komputer, deket slawayan sodara itu,, :) kalo mau beli" alat" komputer atau service,, dateng temapt ku aja, hehehehe,, tapi gak bakal,, kan blog ini masih rahasia curahatan diri ku,,
panas dari matahari udah mulai menyengat di luar, tapi beruntung aku masih di dalam ruangan yang masih ber AC, jadi gak kepanasan, tadi malem juga ada sedikit konflik di hidup ku,, tau gak apa masalahnya..?! uang,,, orang rumah pada gak percaya, uang segitu banyaknya habis, mungkin pikiranya pendek atao gimana..? lagi gak tau,, mikirnya buat foya",, emang yang di foya"in itu apa..?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
yang namanya = itu lagi,, dah,,,,, curahatanya orang tua,, kalo mau tnya itu langsung ke saya aja napa buk,, kalo gk percaya ya udah, gak usah tanya sama orang yang gak tinggal seatap, = itu yang ku anggep kaya =, tapi urusan keluarga asli itu gak sah di conneckan ke orang lain,, malu,,
hari ini gka usah ngirim juga gpp, biar keuangan lebih ngirit ,,
belum pernah merasakan hidupnya anak sekolah jaman sekarang,,
perkirakan aja, sebulan catring 144+kos 350+ makan 2 sinag dan malam+20000+ditambah jajan di kantin dn lain sebgainya,,
kalo au di jatah itu di jatah aja,, gak usah takut,, jadi orang tua itu harus tegas, gak cuma galak yng di butuhkan,, galak itu bukan berarti tegas ayah, ibuk,,
kalo au di jatah itu di jatah aja,, gak usah takut,, jadi orang tua itu harus tegas, gak cuma galak yng di butuhkan,, galak itu bukan berarti tegas ayah, ibuk,,
dulu bilang mau di jatah sebulan berapa..?
mana sekarang,, kalo ian minta lebih dari jatah ya gak usah di kasih,, rasa kasian itu di pendem aja dulu,, masalah makan paling cuma kelaparan doang,,
dah lah,, jadi males ngomong sama semua orang, mau pkl aja pake acara ribut segala,,
:v
wassalam,,,

Tidak ada komentar:
Posting Komentar