ceritakan agi deh,
sekarang udah 2 bulan aku disini, sebagai karyawan sementara, setiap hari kesini, pagi sampe sore, huh,,
ternyata capek juga ya ternyata, gimana dengan mu yang udah kerjanya beneran yang udah dapet uang capek setiap bulan,
kalo pak ketua mikir,pasti adalah rasa untuk berbagi keuntungan sedikit, :) jadi disini bukan sebagai relawan tidak terpakai, yang hanya bisa disuruh", dimarah", ini itu lah,,
dan aku ingin mulai besok, untuk semua, yang merasa penghuni di alam toko ini,,
kembalilah seperti biasanya sebelum aku dan teman" pkl lainya datang, ikut bersih", bangun pagi, sebelum anak pkl datang kalian juga udah harus bangun, dari awal juga uah kaya gitu, bangun telat terus, itu sih kalo kalian memang sodara ku dan teman ku, kalo enggak yah,,, liat aja nanti, mungkin ada ang gak enak sama aku.
kita itu sama" karyawan disini, jadi jangan sok nyuruh", bekerja sendiri sebelum minta tolong itu aku lebih suka, kalo dah gak bisa baru minta tolong,
tapi maunya di bentuk jadwal kerja/ piket gt,, tapi paling ya ada yang ak setuju,, :)
memang kalian itu temen ku, tapi belum mengerti ke adaan :)
,
,sekedar curhat dan saran
semangat ian
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar